FoRuM bEBaS bERkReASi


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cINTa pERTaMa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
cwo_hamil
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 211
Age : 28
Lokasi : BoGor
hobby : mAEn gAMe
Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: cINTa pERTaMa   Sat Jan 17, 2009 5:56 pm

beh.......

cinta pertama bo....... afro
sapa sih yang ga pernah ngerasain cinta pertama, pasti tu orang ga bisa ngerasain indah nya dunia (just kidding)......
wkwkwkwkw......

seru banget tau cinta pertama teh.....
bikin hati deg-degan.......
heuheu.........

aku suka cinta pertama......

36_4_1 ahahahaha.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ienindah
V.I.P
V.I.P


Female
Jumlah posting : 115
Age : 30
Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor'
hobby : listen to the music...ayyeee!!!
Mig33 ID : tashigi_
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Sat Jan 17, 2009 6:32 pm

JIAH.... FIRST LUPH...

wkakakakakakakak....

cinta pertama gw cpa ya??

hohohohoho...

kalo gak salah... pertama kali suka ma cowok tuh pas kelas 3 SD!!!

hahahahagz... dudul...

eh, cuma suka lho ya... beda ma cinta yak??

kagak tw ah....

cinta teh naun c? 36_2_57

eta... si hamil... suka cinta pertama? dy mah semua jd cinta pertama meureun...

eh jadi inget pilm 50 first dates... cerita na si cewek kena hilang ingatan continue,, dy lupa ma kejadian kemaren... pas da cowok yang suka ma dy... kasian tuh cowok, tiap hari harus bikin si cewek jatuh cinta ma dy... ah... nonton we lah... pokok na mah TOP

TEU NYAMBUNG.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putraz_speed
HeLPeR
HeLPeR


Male
Jumlah posting : 69
Age : 27
Lokasi : bogor
hobby : bogor.rain.city
Mig33 ID : putraz_speed=p.z.
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Wed Jan 21, 2009 8:51 am

hehehe...cinta pertama gw ga mengesankan,gw malah dihianatin untuk pertma kali nya...hixsssss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cwo_hamil
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 211
Age : 28
Lokasi : BoGor
hobby : mAEn gAMe
Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Wed Jan 21, 2009 12:55 pm

putraz_speed wrote:
hehehe...cinta pertama gw ga mengesankan,gw malah dihianatin untuk pertma kali nya...hixsssss
wew ah....
tapi gw yakin....
setelah di khianatin, lu dapet cinta yang berikut nya, yang lebih mengesankan....
36_4_1

_________________
sALaM pERsAHaBaTAn
just-imagination.darkbb.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyunzz
Commissioner Adjutant
Commissioner Adjutant


Female
Jumlah posting : 129
Age : 30
Lokasi : padang fatamorgana yang di sebut Surabaya
hobby : dengerin musik,minum kupi,tidur
Mig33 ID : anggie_buny,nyunz-
Registration date : 20.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Wed Jan 21, 2009 2:30 pm

cinta pertama beda kali ma pacar pertama,...
belom tentu waktu pacar pertama itu jadi cinta pertama,..

jujur,.. nyunzz belom penah ngrasain jatuh cinta,...
apa siy cinta,...

masih inget video clipnya letto yang ama marsya timoti,...
di sana ada kata2 yang nyunzz stuju banget,..

seharusnya ada rasa yang lebih indah,,
dimana rasa itu lebih indah dari rasa sayang,..

seharusnya ada kata yang diciptakan,..
dimana kata2 itu lebih agung dari kata cinta,..
karena kata cinta tak cukup menggambrkan rasaku ini padamu,..

seharusnya ada makna baru yang diciptakan,..
dimana artinya menggambarkan perasaanku ini padamu,...


so,...
apa itu cinta,.. gombal aja kalo tiap kita punya pacar kita jatuh cinta????
trus rasa itu rasa apa????
menurutku,... klo tiap kali kita bilang cinta ma pacar2 kita,.. set dah!!!
play boy or play girl banget y,...


so,.....

36_4_1
apa itu cinta??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cwo_hamil
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 211
Age : 28
Lokasi : BoGor
hobby : mAEn gAMe
Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Wed Jan 21, 2009 2:43 pm

Nyunzz wrote:
cinta pertama beda kali ma pacar pertama,...
belom tentu waktu pacar pertama itu jadi cinta pertama,..

so,...
apa itu cinta,.. gombal aja kalo tiap kita punya pacar kita jatuh cinta????
trus rasa itu rasa apa????
menurutku,... klo tiap kali kita bilang cinta ma pacar2 kita,.. set dah!!!
play boy or play girl banget y,...

so,.....

36_4_1
apa itu cinta??

wow.... hahaha
jadi tambah riet ya gmn sih cinta pertama tuh....
gw setuju kalo kita bilang cepet jatuh cinta tuh gombal...
cinta tuh harus bener2 saling percaya n saling sayang...
yang namanya cinta pertama, sampe kapan pun kita ga akan bisa ngelupain tuh orang walaupun kita nemuin orang selanjut nya. karena cinta pertama adalah bumbu dari semua cinta... lol! (bener ga?)

_________________
sALaM pERsAHaBaTAn
just-imagination.darkbb.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ruben_v25k
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 310
Age : 28
Lokasi : BoGoR - InDoNeSia
hobby : pLay and enjoy muSic
Mig33 ID : ruben_v25k
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Wed Jan 21, 2009 2:49 pm

cwo_hamil wrote:
karena cinta pertama adalah bumbu dari semua cinta... lol!
Bumbu dapur kalee kacian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ienindah
V.I.P
V.I.P


Female
Jumlah posting : 115
Age : 30
Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor'
hobby : listen to the music...ayyeee!!!
Mig33 ID : tashigi_
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Thu Jan 22, 2009 7:02 am

Msh bahas cinta pertama???

Komen dr gw tentang cinta pertama . . .

Menurut gw, cinta pertama tuh gak da . . . Klo cinta pertama ada, berarti cinta kedua, ketiga, keEmpat dan seterus na ada jg dumz . . . Bener kt nyunzz, kalo tiap kali kita punya pacar, n' ngerasain yg nama na jatuh cinta, aduh bow... Udah mpe cinta ke berapa tuh???

Menurut gw, jatuh cinta tuh cuma terjadi 1x , gak da pengulangan . . .

Cinta ya cinta aja . . . Gak da embel2 cinta pertama, kedua, ketiga . . .

Wkwkwkwkwkwk

Eneg ngumung cinta cinta melulu.,

F I R S T

L

O

V

E

every oNe can see
there's a change in me
they all say i'm not the same
kid i used to be

Dont go out and play
I just dream all day
they dont know what's wrong with me
and i'm too shy to say

It's my fist love, what i'm dreaming of
When i go to bed, when i lay my head upon my pillow
Dont know what to do

My first love, think that i'm too young
He doesnt even know
Wish that i could show him what i'm feeling
Coz i'm feeling my fist love

Mirror on the wall
Does care at all
Will he ever notice me
Could have ever fall

Tell me teddy bear
Why love so unfair
Will i ever find away
An answer to my pray
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cwo_hamil
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 211
Age : 28
Lokasi : BoGor
hobby : mAEn gAMe
Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Thu Jan 22, 2009 11:03 am

36_1_11 mantap ndah....
tapi cinta pertama tuh ga kaya gitu....
kalo pengertian kaya gitu salah uy....
mang ada cinta pertama, ke dua, and seterusna....
tapi cinta pertama tuh punya arti lebih dari cinta2 berikut nya.... 36_1_1
36_4_11 ndah......

_________________
sALaM pERsAHaBaTAn
just-imagination.darkbb.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putraz_speed
HeLPeR
HeLPeR


Male
Jumlah posting : 69
Age : 27
Lokasi : bogor
hobby : bogor.rain.city
Mig33 ID : putraz_speed=p.z.
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Thu Jan 22, 2009 4:17 pm

cwo_hamil wrote:
putraz_speed wrote:
hehehe...cinta pertama gw ga mengesankan,gw malah dihianatin untuk pertma kali nya...hixsssss
wew ah....
tapi gw yakin....
setelah di khianatin, lu dapet cinta yang berikut nya, yang lebih mengesankan....
36_4_1

hahaha..ko tw c ??
malah skrg gw yg sering menghianati para wanita 36_4_1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
benn2
SoFTiciaN
SoFTiciaN


Male
Jumlah posting : 22
Mig33 ID : benn2,benqu,bqi
Registration date : 17.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Thu Jan 29, 2009 8:57 pm

APAKAH CINTA ITU ?
Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang ia pun melukai hati kita, supaya hikmahnya bisa tertanam dalam. Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan dibaliknya. Alasan yang kadang sulit dimengerti, namun kita harus tetap percaya bahwa ketika ia mengambil sesuatu, ia telah siap memberi yang lebih baik.
Mengapa menunggu?... Jika ingin berlari, belajarlah berjalan dulu. Jika ingin dicintai belajarlah mencintai dulu. Pada akhirnya lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, dibanding memilih apa yang udah ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, dibanding dengan memuaskan diri dengan apa yang udah ada. Tetap lebih baik menanti orang yang tepat orang yang tepat, karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan dengan pilihan yang salah. Karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
Perlu diketahui bahwa bunga tidak mekar dalam sehari, kota Roma tidak dibuat dalam sehari, cinta yang agung akan terus tumbuh dalam kehidupan. Kebanyakan hal – hal yang indah dalam dalam hidup memerlukan waktu yang lama, dan penantian kita tidaklah sia – sia. Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal – iman, keberanian, dan penghargaan. Penantian menyajikan sesuatu yang setiap orang tidak dapat bayangkan. Pada akhirnya Tuhan dan segala hikmat-Nya, meminta kita untuk menunggu karena alasan yang penting…

36_4_16

_________________
Entah ini waktu yang terbaik atau yang terburuk, inilah satu - satunya waktu yang kita miliki..
Image Hosted by benn2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iyrha
Commissioner Adjutant
Commissioner Adjutant


Female
Jumlah posting : 167
Age : 28
hobby : mUaEN
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Fri Jan 30, 2009 7:19 pm

ADwuH PAPAh bENi...
bYk b9eUd ciYH,, mNt riN9kasaN Na ajaH deu9H.. m048 hehe..

CINta PERTaMa,,??
hYUmm,,,n9OmoN9iNd CINTA..
maKAn tUh CINTA bOkerNa LOPE.. m108
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ruben_v25k
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 310
Age : 28
Lokasi : BoGoR - InDoNeSia
hobby : pLay and enjoy muSic
Mig33 ID : ruben_v25k
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Fri Jan 30, 2009 10:37 pm

iyrha wrote:
maKAn tUh CINTA bOkerNa LOPE..
Enak gag Ra? smiley52 Bli dmana Ra? Ada rasa apa aja? smiley62 Ckikikikikik...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
benn2
SoFTiciaN
SoFTiciaN


Male
Jumlah posting : 22
Mig33 ID : benn2,benqu,bqi
Registration date : 17.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Sun Feb 01, 2009 1:30 pm

iyrha wrote:
ADwuH PAPAh bENi...
bYk b9eUd ciYH,, mNt riN9kasaN Na ajaH deu9H.. m048 hehe..

CINta PERTaMa,,??
hYUmm,,,n9OmoN9iNd CINTA..
maKAn tUh CINTA bOkerNa LOPE.. m108

Boker lope kyk gmn ya?? Pasti obatnya susah tah... ekk

_________________
Entah ini waktu yang terbaik atau yang terburuk, inilah satu - satunya waktu yang kita miliki..
Image Hosted by benn2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ienindah
V.I.P
V.I.P


Female
Jumlah posting : 115
Age : 30
Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor'
hobby : listen to the music...ayyeee!!!
Mig33 ID : tashigi_
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Sun Feb 01, 2009 1:39 pm

smiley62 eta c papah manstab amat yak????

boker lope????????? ekk serem amat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iyrha
Commissioner Adjutant
Commissioner Adjutant


Female
Jumlah posting : 167
Age : 28
hobby : mUaEN
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Sun Feb 01, 2009 7:34 pm

jaH,, d BAhas kaN mZlaH bOkeR,, m077

pApaH bENi,,maNA riN9kasaN Na..
caPaii ra bCana.. m048
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
buls_buls
SoFTiciaN
SoFTiciaN


Male
Jumlah posting : 70
Lokasi : bogor is the best
Mig33 ID : buls_buls,alalp
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Thu Feb 05, 2009 1:54 pm

cinta pertama gw ma sapa ya m108
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ncim.not.a.jewel
Chief Brigadier
Chief Brigadier


Female
Jumlah posting : 43
Age : 27
Lokasi : world which far from everyone
hobby : makan pisang,senam jempol,kayang,nyanyi2 disini senang disana senang
Mig33 ID : rumput_nakal
Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Fri Feb 06, 2009 11:12 pm

Haha. .ikut gbung ah. .

Lbh tpatna dsarankn dgn h0rmat [smbil dtusuk2 pake ujung pensil yg bru abis d serut] h0h0. .

Cinta ptama gw. .

Hehe. .jd inget. .cnta ptama gw pas ptama x nya gw mginjakkan kaki d kmpus gw yg ptama. .adalah. .tadaaaa. .se0rang ce. .

Crtana gw lg psiapan ospek hari ptama. .pas lg nyari inf0. .eh gw ktmu dia. .

Ptama x liat. .yg gw blg cma. ."damn,g0rge0us"

pas hari kdua. .gw ktmu lg. .dan. .tadaaa. .gw kcewa :| krna dia se0rang wanita. .

Well. . .but wait. .i'm n0t an idi0t. .i just c0uldnt differ. .dia ce pa co. .

Trust me. .smua tmn gw jg blg. .klu dia jd ce. .dia cntik. .klu jd co. .dia ganteng. .bkan slh gw d0ng. .klu mata gw lbh d0minan mganggap dia gnteng

:| i'm straight. .

Gw cma slah liat org :|

d0nt judge a b00k by its c0ver. .c0z u never kn0w. .what hide behind their underware :p

kiddin. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ncim.not.a.jewel
Chief Brigadier
Chief Brigadier


Female
Jumlah posting : 43
Age : 27
Lokasi : world which far from everyone
hobby : makan pisang,senam jempol,kayang,nyanyi2 disini senang disana senang
Mig33 ID : rumput_nakal
Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Fri Feb 06, 2009 11:18 pm

Bntar :| k0k bnyak bgt c gw p0sting. .

Isina sma lg. .

Dear. .mr.administra[k]tor. .

Gw ga mxd buat ngeplud. .tp jemp0l gw emg hyperactive. .

Hag. .

Mengutip "cinta 1st,lbh mgesankn drpada cnta 2nd,3rd,dst . . . ."

what s0 ever. .

I prefer t0 ch00se. .i wanna be y0ur last rather than y0ur 1st. .

:p g0t what i mean?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ruben_v25k
Co-aDmiNisTraToR
Co-aDmiNisTraToR


Male
Jumlah posting : 310
Age : 28
Lokasi : BoGoR - InDoNeSia
hobby : pLay and enjoy muSic
Mig33 ID : ruben_v25k
Registration date : 14.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Fri Feb 06, 2009 11:40 pm

ncim wrote:
Bntar :| k0k bnyak bgt c gw p0sting. .
Isina sma lg. .
Dear. .mr.administra[k]tor. .
Gw ga mxd buat ngeplud. .tp jemp0l gw emg hyperactive. .
Hag. .
Mengutip "cinta 1st,lbh mgesankn drpada cnta 2nd,3rd,dst . . . ."
what s0 ever. .
I prefer t0 ch00se. .i wanna be y0ur last rather than y0ur 1st. .
:p g0t what i mean?
Oke ncim, udah gw delete yg double posting'y.. m148
m077 Jempol'y hyperaktive?? wah,,wah,, lumayan tuh bisa buat pijit...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ncim.not.a.jewel
Chief Brigadier
Chief Brigadier


Female
Jumlah posting : 43
Age : 27
Lokasi : world which far from everyone
hobby : makan pisang,senam jempol,kayang,nyanyi2 disini senang disana senang
Mig33 ID : rumput_nakal
Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Sun Feb 08, 2009 5:40 pm

Krjaan sambilan gw emg mijit ben :|

:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
buls_buls
SoFTiciaN
SoFTiciaN


Male
Jumlah posting : 70
Lokasi : bogor is the best
Mig33 ID : buls_buls,alalp
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Tue Feb 10, 2009 11:56 am

ncim wrote:
Krjaan sambilan gw emg mijit ben :|

:p

emang udah turunan tukang pijit smiley81
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
charmelea
Chief Brigadier
Chief Brigadier


Female
Jumlah posting : 25
Age : 28
Lokasi : bogor
hobby : jalan"
Mig33 ID : charmelea
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Tue Feb 10, 2009 7:59 pm

haaaaaaaaaaaaaaatchiiiiiiiiiiiiiiiiiii m006
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ienindah
V.I.P
V.I.P


Female
Jumlah posting : 115
Age : 30
Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor'
hobby : listen to the music...ayyeee!!!
Mig33 ID : tashigi_
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Sat Feb 14, 2009 5:10 pm

charmelea wrote:
haaaaaaaaaaaaaaatchiiiiiiiiiiiiiiiiiii m006

Lea postingan na cm nyebar virus........ ekk

pilek menahun nyak??? smiley53 smiley53 pis... ah...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyunzz
Commissioner Adjutant
Commissioner Adjutant


Female
Jumlah posting : 129
Age : 30
Lokasi : padang fatamorgana yang di sebut Surabaya
hobby : dengerin musik,minum kupi,tidur
Mig33 ID : anggie_buny,nyunz-
Registration date : 20.01.09

PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Tue Feb 17, 2009 8:42 am

haduw,... haduw,....
bebek bebek bebek

ga koment ah,..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cINTa pERTaMa   Today at 11:22 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cINTa pERTaMa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Lecet Pertama...
» [WTA] Start Waktu Service pertama kok tidak dihitun disaat STNK jadi?
» pengalaman pertama bawa ninin...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FoRuM bEBaS bERkReASi :: CuRHaT :: pACaR-
Navigasi: