FoRuM bEBaS bERkReASi


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 euphoria vs trauma

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ienindah
V.I.P
V.I.P


Female
Jumlah posting : 115
Age : 30
Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor'
hobby : listen to the music...ayyeee!!!
Mig33 ID : tashigi_
Registration date : 16.01.09

PostSubyek: euphoria vs trauma   Mon Feb 11, 2013 11:51 am

seharusnya sih gue ga perlu bikin judul ini. karna seharusnya rasa trauma itu udah hilang. tapi, dengan senang hati gue tumpahin juga, dengan harapan, gue ga akan pernah ngerasa trauma lagi.

apa sih trauma yg gue maksud itu?

entah ini bisa disebut trauma atau hanya rasa takut dan kecemasan gue akan masa depan. gue takut ngalamin hal yg sama seperti nyokap gue. poligami . ya, bokap gue punya 2 istri. dia merid lagi saat kira2 2 tahun sebelum gue lahir. padahal, anak bokap gue udah 5. entah apa alasan dia buat ga setia sama nyokap. dulu gue sempet benci banget sama bokap, apalagi kalo dia udah mulai ngebandingin gue sama sodara tiri gue. gue jadi benci sama yg namanya poligami, karna dalam segi apapun ga ada untungnya, selain dari nafsu si lelaki itu sendiri.
dan sialnya, bukan nyokap aja yang ngalamin hal ini. cici (kakak cewe) gue juga ngalamin hal yang sama. dengan kejamnya mantan kakak ipar gue ngeduain, eh bukan 2 mungkin 3 atau bahkan 4 wanita. brengsek! bahkan dia nikahin sodara gue sendiri sampe punya anak, walaupun sekarang cici gue udah cerai, dan mantan suaminya juga udah cerai sama sodara gue. tapi tetep aja luka itu masih ada. bahkan sodara gue yg ga tau malu, tinggal tetanggaan sama gue. rasanya dunia mau kiamat. hidup macam apa ini? ga adakah lelaki yg setia di dunia ini?
gue sempet berfikir, apakah hidup yg cici jalanin buah karma bokap gue yg ga setia sama istrinya? apakah karma itu bakal gue terima juga
dari sanalah trauma itu lahir.
gue takut buat nikah, gue takut kecewa, gue takut karma.

pertanyaan "kapan nikah?" bahkan ga mempan buat gue. apa sih enaknya nikah? biar bisa punya keturunan? atau biar ada yg menopang hidup lu sampe lu tua? andai gue ga hidup di indonesia, andai gue ga beragama, mungkin gue udah living together aja kali ya? hohoho...

entah karna gue suka bayi, atau gue selalu amaze liat orang hamil. gue memutuskan, jika tuhan menuliskan gue untuk menikah, jika ada seorang pria yang bisa tahan dengan semua sifat dan sikap gue. YA gue akan menikah. gue rasa ini human insting atau panggilan alam kali ya...

dan gue juga sadar, kita mah manusia cuma bisa berusaha, pada ahirnya tuhan lah yg memutuskan, meluluskan usaha kita atau coba lagi lain waktu hehehe...


jadi, apakah gue masih trauma? engga, kalo masih takut iya. tapi lebih ke takut gue ga bisa jadi istri yg baik. walaupun kadang gue ga yakin dia bakal setia seumur hidup bersama gue. engga, bukan gue ngeraguin dia. justru gue ngeraguin diri gue sendiri. ragu buat ga bisa mengikat dia seumur hidup untuk tetap hanya memilih gue. (bingung ya? hahaha)


gue seneng.
seneng banget mau nikah. gue jadi sering browsing tentang menikah, persiapannya dan bagaimana kehidupan after merried. gue juga ngebayangin gimana gue jadi istrinya nanti. dialah orang pertama yang akan gue liat saat gue terbangun di pagi hari, dan orang terahir yg gue lihat sebelum gue tidur. romantis kan? hidup bersama orang yang kamu cintai itu sesuatu yang menakjubkan (menurut gue). dan gue juga ngebayangin nanti gue akan menjadi seorang ibu dari anaknya. hamil, melahirkan, punya anak. wow !

lagipula, ga cuma gue aja yg seneng. nyokap dan seluruh keluarga gue juga menyambut antusias. gimana engga, gue yg orang nya cuek akan pernikahan, ahirnya memutuskan untuk lebih serius menjalani hubungan gue yg notabene udah hampir 4 tahun gue jalanin. bikin nyokap seneng itu kebahagiaan tersendiri buat gue.

dan yang paling menyenangkan,, finally gue bisa meninggalkan rumah. yang udah empet dengan keadaannya, apalagi sama tetangga gue. hueeeekk pengen muntah liat kelakuannya. tapi gue juga sedih mau ninggalin nyokap. yaa semoga aja hidup nyokap bahagia, ga dipenuhi masalah terus. bagaimnapun, nyokap harus bahagia.

selalu ada jalan untuk mencari kebahagiaan

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
euphoria vs trauma
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FoRuM bEBaS bERkReASi :: CuRHaT :: pACaR-
Navigasi: