| NO TITLE | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
Nyunzz Commissioner Adjutant
Jumlah posting : 129 Age : 38 Lokasi : padang fatamorgana yang di sebut Surabaya hobby : dengerin musik,minum kupi,tidur Mig33 ID : anggie_buny,nyunz- Registration date : 20.01.09
| Subyek: NO TITLE Tue Feb 03, 2009 2:32 pm | |
| aku tidak pernah tau kenapa aku melakukan sesuatu,... aku tidak pernah tau apa tindakanku ini benar,.. aku tidak pernah tau jawaban-jawaban itu,...
meskipun kadang aku tau apa yang akan terjadi,.. meskipun kadang pandangan mata lebih jeli,... meskipun kadang intuisi lebih berarti,... aku tetap tak pernah tau mengapa begini,...
yang ku tau pasti,.. hidupku tak lama lagi,.. biarkan yang indah,.. akan tetap indah pada saatnya nanti,...
biarkan jalan yang kita lewati menjadi saksi,, kita pernah menapaki,... biarkan pelupukmu ku hiasi dengan tawa di akhir hari,....
(dini hari di bulan januari 2009) | |
|
| |
iyrha Commissioner Adjutant
Jumlah posting : 167 Age : 36 hobby : mUaEN Registration date : 21.01.09
| Subyek: Re: NO TITLE Tue Feb 03, 2009 9:41 pm | |
| nYunzz,, piNter nULis yUa... kLu d kUmpuliN bZ bWt bUku tUh.. | |
|
| |
Jumlah posting : 129 Age : 38 Lokasi : padang fatamorgana yang di sebut Surabaya hobby : dengerin musik,minum kupi,tidur Mig33 ID : anggie_buny,nyunz- Registration date : 20.01.09
| Subyek: Re: NO TITLE Wed Feb 04, 2009 4:52 pm | |
| Maacih... Buku cie udah ada... Tp ga d jual, Hehehehe | |
|
| |
cwo_hamil Co-aDmiNisTraToR
Jumlah posting : 211 Age : 36 Lokasi : BoGor hobby : mAEn gAMe Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____ Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: NO TITLE Mon Feb 09, 2009 5:00 pm | |
| wow.... tiada hari tanpa puisi.... jangan2 lagi mandi baca puisi ga ya...... | |
|
| |
ncim.not.a.jewel Chief Brigadier
Jumlah posting : 43 Age : 35 Lokasi : world which far from everyone hobby : makan pisang,senam jempol,kayang,nyanyi2 disini senang disana senang Mig33 ID : rumput_nakal Registration date : 01.02.09
| Subyek: Re: NO TITLE Mon Feb 09, 2009 6:39 pm | |
| Ga ngerti puisi :Dv
satu2na puisi [gw ga ykin ini puisi apa bukan] yg gw ngerti. .cuma. .yg ini. .
Miss mary mary mack. . She g0t a knife. . Stuck in her back. . She cann0t see. . She cann0t breathe. . N when she cry. . She begs 2 die. .
:Dv | |
|
| |
ienindah V.I.P
Jumlah posting : 115 Age : 38 Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor' hobby : listen to the music...ayyeee!!! Mig33 ID : tashigi_ Registration date : 16.01.09
| Subyek: Re: NO TITLE Sat Feb 14, 2009 4:41 pm | |
| | |
|
| |
| Subyek: Re: NO TITLE Tue Feb 17, 2009 7:14 am | |
| haduw,... haduw,... dasar umbel,... haduw,.. haduw,.. dasar dewi tidur,... yaodah ntar nyun kluarin puisi tentang boker dah,... | |
|
| |
| Subyek: Re: NO TITLE Tue Feb 17, 2009 7:29 am | |
| See U Down The Symphony
Now I see u Down the symphony Kept my heart away In a flash of light
Now I love u Down deep through the agony Forced my heart to stay In a mere sight
So our hearts were bond Hate didn't come up in the debate Coz u said ours are in some kind of a truce
Days came and go Barely sleep under these beds But I learned to trust With curses covering lies as pillows
One day u told me to stay still So I lower my voice to hear your whisper To hear a very sentence That kept us apart for now A very sentence we called “sorry” Now kept my love undone
But that never kept me away from saying “I Love U” Coz I loved u, I love u, and I’m loving u | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: NO TITLE | |
| |
|
| |
| NO TITLE | |
|