| help my heart... | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
putraz_speed HeLPeR
Jumlah posting : 69 Age : 35 Lokasi : bogor hobby : bogor.rain.city Mig33 ID : putraz_speed=p.z. Registration date : 18.01.09
| Subyek: help my heart... Mon Jan 19, 2009 1:08 am | |
| sampe saat ini gw blm tw apa c artinya CINTA ???plizz kasih tau gw ??? | |
|
| |
cwo_hamil Co-aDmiNisTraToR
Jumlah posting : 211 Age : 36 Lokasi : BoGor hobby : mAEn gAMe Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____ Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: help my heart... Tue Jan 20, 2009 1:13 pm | |
| cinta??????? apa ya???? Cinta menurut gw sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan kepada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksa, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. jadi cinta tuh butuh pengorbanan dari pasangan tersebut.... itu aja ah..... | |
|
| |
putraz_speed HeLPeR
Jumlah posting : 69 Age : 35 Lokasi : bogor hobby : bogor.rain.city Mig33 ID : putraz_speed=p.z. Registration date : 18.01.09
| Subyek: Re: help my heart... Wed Jan 21, 2009 8:49 am | |
| uluhhh co cweet uey...ketawan tah playboy na..ckkkkkk | |
|
| |
Jumlah posting : 211 Age : 36 Lokasi : BoGor hobby : mAEn gAMe Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____ Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: help my heart... Wed Jan 21, 2009 12:48 pm | |
| - putraz_speed wrote:
- uluhhh co cweet uey...ketawan tah playboy na..ckkkkkk
gubrag...... akoh bukan playboy tapi akoh sering dengerin curhatan orang... walaupun sedikit pacaran, tapi akoh punya bnyak pengalaman..... | |
|
| |
ruben_v25k Co-aDmiNisTraToR
Jumlah posting : 310 Age : 36 Lokasi : BoGoR - InDoNeSia hobby : pLay and enjoy muSic Mig33 ID : ruben_v25k Registration date : 14.01.09
| |
| |
| Subyek: Re: help my heart... Wed Jan 21, 2009 2:45 pm | |
| gubrag..... mang gw napi apah....... parah dah..... | |
|
| |
ienindah V.I.P
Jumlah posting : 115 Age : 38 Lokasi : The MillioN of pubLic transPortatioN city of 'bogor' hobby : listen to the music...ayyeee!!! Mig33 ID : tashigi_ Registration date : 16.01.09
| Subyek: Re: help my heart... Sun Feb 01, 2009 1:50 pm | |
| GAK DA YG JWB DGN BENAR YA??????? KACIAN TUH C PUTRA..... KCI TW ATUH | |
|
| |
Nyunzz Commissioner Adjutant
Jumlah posting : 129 Age : 38 Lokasi : padang fatamorgana yang di sebut Surabaya hobby : dengerin musik,minum kupi,tidur Mig33 ID : anggie_buny,nyunz- Registration date : 20.01.09
| Subyek: Re: help my heart... Tue Feb 17, 2009 8:51 am | |
| ga penah jatuh cinta,... eh salah belom penah,... jd ga tau dah,... | |
|
| |
ncim.not.a.jewel Chief Brigadier
Jumlah posting : 43 Age : 35 Lokasi : world which far from everyone hobby : makan pisang,senam jempol,kayang,nyanyi2 disini senang disana senang Mig33 ID : rumput_nakal Registration date : 01.02.09
| Subyek: Re: help my heart... Tue Feb 17, 2009 5:35 pm | |
| | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: help my heart... | |
| |
|
| |
| help my heart... | |
|