buls_buls SoFTiciaN
Jumlah posting : 70 Lokasi : bogor is the best Mig33 ID : buls_buls,alalp Registration date : 16.01.09
| Subyek: BOBOL PASWORD DGN SJboy Tue Jan 27, 2009 3:29 pm | |
| Mig33 - Bobol password dengan sjboy Untuk chat mig33 melalui pc dapat melalui sjboy emulator (dapat diperoleh dari shouvobond.wen.ru) tapi kita dapat mengetahui password user yang main chat melalui sjboy emulator. Caranya : dari drive c di pc pilih folder sjboy cari folder "rms" kemudian buka sjboy/sign/in.db buka dengan notepad di windows maka akan terlihat nama user dan passwordnya. Jika kita lupa password kita maka dapat mencarinya melalui ini. Hore hore... hati - hati bagi yang maen mig di internet dengan sjboy nanti id bs di curi.gunakanlah denagn bijak plend jangan di persalah gunakan ya plend :Cool_128: | |
|
ruben_v25k Co-aDmiNisTraToR
Jumlah posting : 310 Age : 36 Lokasi : BoGoR - InDoNeSia hobby : pLay and enjoy muSic Mig33 ID : ruben_v25k Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy Tue Jan 27, 2009 11:51 pm | |
| Wew,,, nyolong rms yg suka maen mig33 pake sjboy di warnet Jangan lupa, setelah maen mig33 pake sjboy di warnet, lu hpus dlu file rms'y C:\rms Thanks bro.. | |
|
gi. Inspector Adjutant
Jumlah posting : 73 Age : 33 Lokasi : majalengka hobby : Wall Climb Mig33 ID : gi./agiee/aggie_rastafara Registration date : 23.01.09
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy Wed Jan 28, 2009 3:18 pm | |
| heuheu... sok teu tahan keteh... | |
|
cwo_hamil Co-aDmiNisTraToR
Jumlah posting : 211 Age : 36 Lokasi : BoGor hobby : mAEn gAMe Mig33 ID : cwo_hamil, yoka____ Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy Sat Jan 31, 2009 11:47 am | |
| ey eta.... da ga tau cara na ol di pc.... da aku mah ol juga di hp mll.... tapi thanks.... kalo tar buka mig pake pc, jadi tau kan.... salam persahabatan....... | |
|
buls_buls SoFTiciaN
Jumlah posting : 70 Lokasi : bogor is the best Mig33 ID : buls_buls,alalp Registration date : 16.01.09
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy Sun Feb 01, 2009 1:54 pm | |
| | |
|
black.naruto Inspector Adjutant
Jumlah posting : 65 Age : 39 Lokasi : gag tentu hobby : mancing n baca komik Mig33 ID : bl4ck.n4rut0 Registration date : 21.01.09
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy Mon Feb 02, 2009 5:09 am | |
| howalah...Uedan og koe boz..Wleh.Napain yg kyak gni dsebarin.Wew.Kn jd pda tdu dah t.Hew.Wkwkwk.. .Btw.Thanks boz.Gw jd twu.Laen x gw hpuz dlo dah.Hew.Gw sneng bnget pke sjboy soalny.Set dah.. | |
|
ruben_v25k Co-aDmiNisTraToR
Jumlah posting : 310 Age : 36 Lokasi : BoGoR - InDoNeSia hobby : pLay and enjoy muSic Mig33 ID : ruben_v25k Registration date : 14.01.09
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy Mon Feb 02, 2009 10:53 am | |
| - black.naruto wrote:
- howalah...Uedan og koe boz..Wleh.Napain yg kyak gni dsebarin.Wew.Kn jd pda tdu dah t.Hew.Wkwkwk..
(Ksndir ne.Kickr warnet).Btw.Thanks boz.Gw jd twu.Laen x gw hpuz dlo dah.Hew.Gw sneng bnget pke sjboy soalny.Set dah.. Aduh blak... buls-buls kan udah ngasih informasi, agar kita bisa berhati-hati,, | |
|
Sponsored content
| Subyek: Re: BOBOL PASWORD DGN SJboy | |
| |
|